Kamis, 01 Oktober 2009

Keberadaan Google di Dunia Maya & di Dunia Nyata

Siapa yang tidak tau GOOGLE???

Di zaman yang serba modern ini, informasi menjadi sangat penting. Orang pasti akan mencari cara untuk mendapatkan sebuah informasi mengenai suatu hal yang ingin diketahuinya dengan berbagai cara. Untuk mengetahui berita, keadaan alam, olahraga, gosip, film dan lain sebagainya.

Dengan hadirnya google yang beralamat di 75 Ninth Avenue 2nd and 4th Floors New York, NY 10011 ini sangat bermanfaat bagi banyak orang. Untuk para gamer, ilmuan, guru dan masih banyak lagi orang-orang dari berbagai instansi atau perorangan yang menggunakan google sebagai bahan untuk mencari berbagai informasi.

Dan tentu saja mahasiswa tidak luput dari hal ini. Banyak tugas yang diberikan oleh dosen yang mungkin tidak dimengerti oleh mahasiswa tersebut apa maksud tugas itu dan dapat dicari di google. tapi sayangnya kadang keberadan google disalahgunakan oleh mahasiswa ataupun mahasiswi. Dengan adanya tugas yang diberikan dosen malah menjadikan informasi di google sebagai bahan contekan, bukan lagi sebagai inspirator agar mahasiswa atau mahasiswi tersebut membuat suatu informasi atau sebuah tulisan yang lebih bagus dan lebih bermanfaat bagi dirinya khususnya dan bagi orang lain pada umumnya. Hal ini mungkin akan merugikan seseorang bahkan suatu lambaga tentunya.

Oleh karena itu jadikanlah google sebagai sarana untuk mencari informasi dan hal-hal lain untuk mengembangkan diri kita dan bangsa yang tercinta ini...
majulah kawan,,,,
majulah indonesia....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER